Kenapa Mesti Ada “My Diary” di Tulisan Blog Ini?

Ini pertama kalinya gw bikin post di menu My Diary, gw gak habis pikir kenapa gw bisa bikin menu My Diary di tulisan blog gw. Sebenernya gw orang yang cukup tertutup buat ngeshare hal-hal yang bersifat pribadi ke orang lain. Kenapa? Bagi gw ada beberapa hal yang gw sebut dgn istilah “Jendela Hitam” dimana cuma gw dan Tuhan yang boleh tau apa yg terjadi sama diri gw sendiri. Contoh kecilnya, semua cowok pasti gw yakin pernah ngelakuin coli kan? Nah, pernah gak kalian ceritain ke orang lain gimana cara kalian lagi coli dan sensasi apa yang kalian rasain ketika coli berlangsung. Itu yang gw maksud jendela hitam.

Di blog ini pun, kalian jangan berharap gw akan share hal-hal yang bersifat sangat pribadi ke kalian. Yang akan gw share pastinya cerita yang gw alami sendiri, namanya juga My Diary, hehee.. Mungkin contohnya gw akan share masalah pribadi yang pernah gw alami terus gimana cara gw ngatasinnya, lalu perjalanan cinta gw menemukan belahan jiwa gw (ketika tulisan ini dibuat gw masih jomblo guys), mungkin juga perjalanan karir gw semenjak sekolah, kuliah, kerja, dan mungkin suatu saat gw akan share bisnis apa yang sedang gw kembangin. Amiiiinn..

Terus balik lagi, kenapa mesti ada menu My Diary di tulisan blog gw? Jadi intinya, gw bikin ini sebenernya sebagai tempat gw mengungkapkan uneg-uneg menuangkan masalah gw dalam tulisan, sehingga gw bisa sedikit lega karena ada tempat buat gw cerita. Karena seperti di awal yg gw bilang, gw cukup tertutup menceritakan atau biasa dibilang curhat mengenai masalah pribadi ke orang lain, termasuk orang tua gw sendiri. Tapi InsyaAllah ke depannya kalo gw sudah punya pasangan, gw pasti akan cerita semua masalah gw ke pasangan, karena bagi gw pasangan mesti tau semua tentang baik buruk nya gw, jadi gak boleh ada rahasia-rahasia antara gw sama pasangan. Kalian doain aja supaya gw cepet dapet pasangan ya, hehee..

Oke itu aja, gw cuma berharap tulisan gw dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi kalian semua. Cukup ambil yang baik-baiknya aja, sisi buruknya kalian buang jauh-jauh. Nantinya apa yang kalian tau, cukup kalian simpen buat diri sendiri aja. Gak usah kalian umbar-umbar, apalagi datengin gw terus nanya-nanya lebih detail mengenai apa yang gw tulis, itu gak usah gak penting. Ya itu aja dulu di postingan pertama My Diary ini, and then happy reading guys..

Share this :

0 comments on “Kenapa Mesti Ada “My Diary” di Tulisan Blog Ini?Add yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published.